Kamis, 04 Februari 2010

tanpa judul aja...

cukimai...ternyata senin besok tanggal 8 feb mas 3 juga keluar dari kerjaannya..wah gak ada komunikasi sama sekali ni.
kayake dia serius mau bangun bisnis sendiri tu. ya moga2 berjalan lancar n berhasil ya mas...

oya hari ini q mulai berpikir n yakin kalo langkah yang dah q ambil pasti dah q pertimbangkan dan q pikirin bener-bener. sepertinya juga q gak merugikan pihak lain,,,apalagi niat untuk membuat diri q nyesel...gak deh kayaknya.

kayaknya q musti mulai yakin dengan diri q dan yang q pikir kalo yang q lakuin sekarang baik buat q, dan bukan yang "orang lain" pikir baik buat q. huh...bingung ngomongnya.
saran baik bisalah diterima, tetapi belum tentu cocok dengan kondisi q. meski gt, q juga musti berterimakasih lho nek ternyata banyak orang yang begitu peduli sama q,dan kebanyakan pasti gak pengen liat q gak berkembang.dan yang mereka bilang ke q jg pastinya demi kebaikan q.

duh q bingung gimana nulisnya ya ternyata....

yang pasti q pengen jadi diri q sendiri
dan melakukan sesuatu itu bukan karena oranglain tapi karena q tau itu memang penting dan baik buat q. paling tidak sampai saat ini.
terkadang juga q tau ada banyak hal yang penting buat q, tapi terkadang juga q sering bersikap realistis untuk membuatskala  prioritas....dan cara2 yang begini kadang juga bikin orang lain ngerasa gak cocok dengan cara q.

ah biarlah....kadang q juga mikir kenapa q mst capek2 bikin orang paham dengan cara dan yang pengen q lakuin....that is my way kok. yang penting gak bikin rugi orang lain. yah kalo sedikit aja gpp.

gitu lho Hati Kudus Tuhan Yesus ceritanya...................